Desain Kamar Hotel Kecil
Desain Interior

Tips Desain Kamar Hotel Kecil Agar Nampak Lebih Luas dan Lenggang

Siapa yang tidak senang untuk beristirahat di hotel setelah penat beraktivitas? Tentunya semua orang senang untuk melakukannya. Namun, bagaimana halnya jika luas kamar tidaklah besar? Tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa tips yang dapat diikuti untuk membuat desain kamar hotel kecil nampak lebih luas. Bagaimanakah caranya?

4 Tipe Desain Kamar Hotel Kecil Agar Lebih Luas

Desain Kamar Hotel KecilKami telah menyimpulkan 4 buah tips yang dapat dilakukan agar kamar terlihat lebih luas dari berbagai sumber, berikut informasinya.

1. Pemilihan Furnitur Tanam

Karena kamar yang dimilikki tidak terlalu luas, maka kami menyarankan gunakanlah furnitur tanam. Contohnya, gunakanlah lemari tanam untuk dikamar. Model furnitur ini merupakan siasat untuk membuat kamar nampak lebih luas.

2. Desain Kamar Hotel Kecil dengan Penempatan Jendela Ditengah Ruangan

Jika ingin memiliki kamar hotel yang luas, cobalah untuk meletakkan jendela ditengah ruangan. Kesan yang ditimbulkan dari jendela ini adalah kesan luas. Setelah merubah letak jendela, letakkan pula ranjang didekat jendela tersebut. Tidak hanya mendapatkan kesan luas akan tercipta pula penerangan yang baik untuk ruangan.

3. Pemasangan Cermin

Tidak hanya kedua hal ini, Anda juga dapat menggunakan cermin untuk menambahkan kesan luas. Penggunaan cermin dapat diletakkan di sudut-sudut mati ruangan. Pantulan yang ditimbulkan oleh cermin ini, akan memberikan efek luas. Tidak hanya itu, pantulannya juga akan memberikan energi positif untuk ruangan.

Untuk memberikan kesan luas pada ruangan, jangan enggan untuk memanfaatkan dinding kamar. Cobalah untuk tambahkan wallpaper pada dinding. Atau, gunakan dinding untuk menggantungkan rak. Sehingga rak gantung dapat digunakan untuk menaruh barang-barang pengunjung. Serta, menambahkan kesan unik dan luas pada ruangan kamar.

Tidak hanya dapat digunakan untuk kamar hotel, saran ini juga dapat digunakan untuk desain kamar dirumah. Karena desain kamar hotel kecil ini cukup sederhana dan mudah untuk diikuti. Jika bingung dan kurang paham dengan desain, cobalah mencari gambar desain di internet. Dan Anda dapat mewujudkan kamar hotel yang unik, menarik dan terlihat lenggang.

Untuk anda yang sedang membutuhkan partnert atau mitra dalam mendesain interior hotel, anda visa menjadikan VASA INTEGRA salah satu perusahaan Kontraktor interior di jakarta yang sudah berpengalaman dan profesional dalam menangani kontraktor interior hotel, apartemen dan berbagai desain interior dengan hasil yang memuaskan.

Demikian tips dalam mendesain interior hotel kecil agar nampak luas dan nyaman untuk ditempati para tamu hotel yang menginap. Semoga artikel dalam situs http://fromsuburbiawithlove.com ini dapat memberikan inspirasi untuk anda dan memberikan manfaat yang positif bagi kehidupan anda. Silahkan anda melihat artikel-artikel lainnya dalam situs ini sesuai dengan kebutuhan atau hobi yang anda miliki. Salam sukses dan tetap semangat.