Ke Kantor Gak Perlu Repot dan Tampak Stylish dengan Padu Padan Busana Velvet untuk Muslimah
Fashion

Ke Kantor Gak Perlu Repot dan Tampak Stylish dengan Padu Padan Busana Velvet untuk Muslimah

http://fromsuburbiawithlove.com – Ke Kantor Gak Perlu Repot dan Tampak Stylish dengan Padu Padan Busana Velvet untuk Muslimah – Ketika seorang muslimah bicara tentang busana untuk ke kantor, biasanya banyak orang menanggapi kalau busana ke kantor seorang muslimah tidak akan jauh – jauh dari penggunaan kemeja dengan rok atau penggunaan gamis simple. Namun sebenarnya seorang muslimah juga bisa tampil lebih dari itu ketika ke kantor.

Ada banyak ide padu padanan busana yang dapat menjadi pilihan busana Anda. Salah satunya Anda bisa mencontek inspirasi busana ke kantor untuk wanita muslimah dengan menggunakan busana velvet yang dipadukan dengan berbagai kreasi item fashion yang lainnya. Inspirasinya untuk Anda bisa segera Anda simak dari https://gamissethijab.com berikut ini!

Padu Padan Busana Velvet Ke Kantor Untuk Muslimah

Ke Kantor Gak Perlu Repot dan Tampak Stylish dengan Padu Padan Busana Velvet untuk Muslimah
Ke Kantor Gak Perlu Repot dan Tampak Stylish dengan Padu Padan Busana Velvet untuk Muslimah

Padu padan white blazer dengan velvet outfit

Anda dapat memadukan antara blazer hijab berwarna putih yang kemudian Anda padukan dengan velvet outfit sehingga dapat membuat look Anda sangat elegan dan tetap terkesan profesional. Dalam rangka melengkapi gaya Anda ini, Anda bisa menambahkan outfit dengan warna – warna velvet yang dapat memberikan kesan semakin feminin pada penampilan Anda. Anda juga bisa tambahkan beberapa aksesoris yang dapat membantu menciptakan tampilan yang jauh lebih fashionable pada penampilan Anda.

Padu padan cape blazer with velvet pants

Kalau di rumah Anda punya cape blazer, Anda bisa padukan cape blazer ini dengan velvet pants. Agar penampilan Anda semakin keren, Anda juga dapat menggunakan celana dengan aneka warna terang untuk menunjang dan melengkapi gaya Anda. Dalam ide dan inspirasi kali ini, Anda bisa padukan cape blazer bersama white shirt dan juga velvet pants. Hasilnya, penampilan stand out akan Anda dapatkan dengan inspurasi penampilan stylish dengan padu padan busana velvet ini. Eits, gunakan model hijab yang sesuai agar penampilan semakin stand out!

Padu padan pattern blazer dengan velvet long dress

Tak hanya bisa bergaya dengan gamis, wanita muslimah juga bisa tampil dengan velvet long dress yang kemudian Anda padukan dengan suatu pattern blazer simple yang polos. Padu padanan ini akan membuat look ke kantor Anda tidak berlebihan namun tetap serasi dan sempurna. Anda bisa gunakan high heels untuk menunjang gaya Anda ini. Sementara kalau kantor tempat Anda bekerja memiliki culture yang tidak terlalu formal, Anda padukan gaya ini dengan sneaker atau sneaker wedges juga tak masalah.

Padu padan blazer dengan long shawl velvet

Punya blazer panjang? Anda bisa padukan dengan menggunakan suatu scarf yaitu dengan long shawl velvet. Blazer ini akan sangat cocok untuk Anda gunakan tidak hanya untuk ke kantor melainkan juga untuk hangout bareng teman.

Mau tampil stylish dan menarik kemanapun Anda pergi? Ikuti ide dan inspirasi padu padan busana velvet muslimah diatas. Nggak ada alasan lho untuk wanita muslimah tidak tampil kekinian dan kece setelah menyimak informasi diatas!