atap baja ringan
Konstruksi

Keuntungan Menggunakan Atap Baja Ringan

atap baja ringan

Buat anda yang merencanakan memakai rangka atap baja ringan pasti cari tahu kelebihan serta kekurangan rangka atap baja ringan ini.

diluar itu yang menjadi alasan ialah harga. Waktu anda mulai bangun rumah tentu banyak sales atau marketing yang mengatas namakan toko atau perusahaan tawarkan pemasangan rangka atap baja ringan pada harga berfariasi. Dari yang mahal sampai yang murahpun ada.

Bentuk memastikan pilihan sebaiknya anda mensurvey dulu market harga baja ringan terpasang. Jangan cepat-cepat memutuskan berdasar harga, misalnya berasumsi yang mahal tentu bagus atau harga terjangkau tetapi ko bagus juga.
Tersebut beberapa modus aplikator pemasangan rangka atap bajaringan untuk mendesak harga :

1. Memakai baja rinngan yang tipis / murah
Umumnya mereka akan melihat-lihat kekurangan pemilik rumah. Jika sangat mungkin maka memakai matreal yang tipis semua, jika tidak maka meng oplos matreal yang tebal serta tipis.

2. Meningkatkan volume atap.
Tidak hanya mengoplos untuk menutupi harga/m yang murah karena itu volumenya akan dinaikkan. Misalnya yang semestinya 90m, di kalkulasi 120m dan lain-lain.

3. Jarak antar kuda-kuda di renggangkan.

Jarak kuda-kuda yang semestinya max 1.2m di naikkan jadi 1.4 atau 1.5m.

Panduan menghindarkan penipuan pemasangan rangka atap baja ringan :
1. Meminta Sample bahan yang akan dipasang
Sebaiknya anda minta sample serta memperbandingkan dari 2 sales yang berlainan. Dengan manual di tekan dengan tangan akan berasa mana yang lebih kaku serta lembek. Yakinkan matreal yang dikirim sesuai dengan.
2. Tanyakanlah jarak kuda2 yang akan dipasangkan.
Jarak setandar kuda-kuda ialah 1.2m. Jangan pernah melewati jarak itu.
3. Tanyakanlah Prediksi volumenya.
Untuk menghindarkan akal-akalan volume bisa minta pilihan opname lagi sesudah dipasang.
4. Meminta RAB (Gagasan Budget Ongkos).
Untuk merinci ongkos apa yang akan dipakai karena itu mintalah RAB ini. Supaya tidak ada beda memahami antar anda serta faksi aplikator.
5. Garansi.
Buat anda yang menempatkan lewat sales, coba untuk mengontak kantor yang tercantum di kartu nama. Atau bila kurang meyakini coba mencari di internet nama kantor itu apa alamat serta no telp sesuai dengan. Supaya anda bisa mengontak kembali jika ada pemasangan yang tidak cocok.

Sumber : https://hidupbarusejahtera.com/