cabe hias
tanaman hias

Lombok Pelangi,Seperti apa itu?

Lombok Pelangi, Seperti Bagaimana Tuch? Nih Lihat

Lombok Pelangi – Tahukah Anda kalau ada bermacam macam tipe cabai hias satu ini, yups itu yaitu lombok pelangi atau biasa dimaksud cabe hias pelangi. Kenapa dimaksud cabe pelangi? Yah sebab lombok ini mempunyai warna yang beraneka seperti pelangi.
Sebelum Anda beli, dianjurkan mesti tahu seluk-beluk lombok satu ini terlebih dulu. Biar menjawab rasa ingin tahu Anda perihal cabe unik. Tentulah begitu menyesal apabila dilalaikan kabar ini. Oke, langsung cek https://cabehias.fun/ yukz.

1. Asal Muasal
Lombok hias pelangi nyata-nyatanya bukan datang dari indonesia loh, tetapi datang dari Amerika Selatan serta adalah hasil perkawinan silang dari beberapa tipe lombok. Tanaman hias ini nyata-nyatanya seringkali diperlukan jadi penghias saja. Biarpun kegunaan lombok dapat dikonsumsi pula, tapi sebab tingkat kepedasan lombok ini lebih rendah dari umumnya mejadokan http://fromsuburbiawithlove.com/ cuma untuk penghias. juga sayang sekali apabila dikonsumsi sebab lombok ini amatlah cantik serta unik.
2. Ciri Ciri Fisik serta Kandungan
Tingkat kepedasan lombok hias pelangi ini tentulah tidak serupa dengan lombok pada umunya, cuma kira-kira pada 5.000 – 30.000 SHU. Tinggi rata rata tanaman lantas cuma kira-kira 60 – 90 cm, iklim yang pas untuk tanaman ini yaitu di wilayah dataran rendah dengan alat tanah subur atau condong humus.

lombok pelangi
3. Media Tanam serta Trik Perawatannya
Tanaman yang satu ini ringan untuk ditanam. Cukup memakai polybag dengan tanah yang gembur, subur atau punya kandungan humus serta dapat ditambah lagi oleh pupuk organik supaya bisa subur. Trik merawatnya lantas ringan tak mesti banyak alat, cukup sirami dengan air sesuai kebutuhan serta teratur dijalankan. Tetapi, 1bulan pertama diupayakan janganlah terserang cahaya matahari langsung sebab akan bikin lombok nampak kusam. Sudah pasti secara mengawasi kebersihan.

Nah, apabila kalian tertarik membelinya serta kalian tidak mengerti trik mencapainya kali saja beli di toko online. Sebab, saat ini telah banyak yang jual bibit tanaman hias satu ini. Oke, demikian artikel kami perihal Lombok Pelangi. Mudah-mudahan bisa berfaedah buat Anda, demikian serta terima kasih. See you next time.