Masker Pemutih Wajah Traditional
Kecantikan

Masker Pemutih Wajah Traditional

Setiap perempuan pasti mendambakan wajah yang putih, bersih, bersinar, dan terlihat cerah. Maka tak heran, bila beragam cara pun dilakukan oleh kaum perempuan. Diantaranya dengan menggunakan salah satu produk skincare, melakukan perawatan, melakukan eksfoliasi wajah, bahkan sampai mengkonsumsi obat yang dinilai dapat memutihkan wajah. Namun, sebenarnya selain melakukan cara-cara tadi, masih ada cara lain yang dapat Anda lakukan demi mendapatkan wajah yang sesuai dambaan Anda. Caranya yaitu dengan mengaplikasikan masker pemutih wajah tradisional yang mana berguna untuk mencerahkan serta memutihkan wajah secara alami. Lalu bahannya apa saja? Mari langsung simak ulasannya berikut ini yang saya rangkum dari situs berita kecantikan.

Masker Pemutih Wajah Traditional

Deretan Masker Pemutih Wajah Traditional Terbaik

  1. Masker Pepaya

Pepaya mengandung enzim papaya yang mana berguna untuk mempercepat proses regenerasi pada kulit. Selain itu, pepaya juga mengandung vitamin A, C, dan E yang akan menutrisi kulit wajah Anda sehingga wajah menjadi lebih halus.

Untuk membuat masker papaya Anda perlu menghancurkan papaya sampai halus. Kemudian, aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 20 sampai 30 menit. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Masker Timun

Tidak hanya dapat menyegarkan wajah Anda, masker timun juga bisa membuat wajah menjadi lebih cerah alami. Selain itu juga, timun dipercaya dapat mengambat segala bentuk pigmentasi pada kulit serta menghilangkan kantung mata. Cukup dengan mengiris timun tipis-tipis. Kemudian, menempelkannya pada wajah. Aplikasikan 3x seminggu agar mendapat hasil yang maksimal.

  1. Masker alpukat

Selain berfungsi melembabkan kulit, alpukat juga mengandung vitamin A yang bisa mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Sehingga membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan bersih. Cukup dengan mengambil 1 buah alpukat saja kemudian hancurkan dan campurkan dengan susu secukupnya. Aplikasikan pada wajah dan diamkan sekitar15-20 menit. Bilaslah dengan air hangat.

  1. Masker Pemutih Wajah Tradisional Dari Kunyit

Cara alami memutihkan wajah selanjutnya adalah menggunakan kunyit. Kunyit dinilai ampuh membuat wajah terlihat cerah dan mulus. Caranya dengan menghaluskan kunyit terlebih dahulu dan campurlah dengan madu sampai seperti pasta dan oleskan pada wajah selama 20 menit. Aplikasikan sebanyak 2 sampai 3 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.