Blog

Resep Kue Nastar Nanas Enak Lembut serta Renyah

Resep Kue Nastar Nanas Enak Lembut serta Renyah – Nastar adalah kue kering yang mempunyai rasa manis, enak, renyah serta lembut, jadi demikian beberapa orang yang menyukai dengan kue nastar ini. Nah, pada kesempata kesempatan ini sinar resep akan memberi sedikit info tentang resep kue kering. Tetapi kue kering yang kesempatan ini akan kita bikin yakni kue nastar nanas yang renyah serta lembut. Memang kue nastar spesial yang satu ini, jadi kue sepesial hari raya lebaran.

Langkah membuat kue nastar nanas yang mempunyai rasa enak serta renyah sebenarnya tidak demikian susah seperti yang anda pikirkan sebab bahan kue nastar benar-benar gampang kita temukan. Jadi anda jangan cemas jika ingin membuat sendiri kue nastar yang enak ini di rumah, sebab dipasar modern atau pasar teradisioal dapat diketemukan bahan – bahanya. Diluar itu biyar lebih praktis , anda dapat juga beli selai nanas yang siap saji di supermarket. Tetapi, anda harus dikeringkan terlebih dulu selai nanas saji itu, dalam peggorengan agar nanti selai dapat bertahan lama serta tidak menjamur. Untuk lebih detilnya silahkan anda baca langkah membuat resep kue kering nastar di bawah ini :

 

kue nastar premium daun

Resep Langkah Membuat Kue Kering Nastar premium Selai Nanas Lembut

Langkah pertama yang perlu anda kerjakan untuk bikin kue nastar selai nanas yakni menyiapkan bahan – berbahan terlebih dulu. Untuk lebih detilnya silahkan lihat bahan yang dibutuhkan untuk bikin kue kering nastar isian nanas di bawah ini :
Bahan kue nastar
250 gr tepung terigu.
200 grm margarine, ( lelehkan terlebih dulu ).
100 grm keju cheddar.
50 gr gula halus.
3 butir telur.
1 sumber daya manusia tepung maizena.
1 sumber daya manusia susu bubuk.
Keju parutan untuk taburan.

Bahan untuk olesan kue kering nastar yang empuk :
1 butir telur ayam.
Madu, seperlunya
1 sumber daya manusia margarine, ( lelehkan ).

Bahan membuat selai nanas istimewa untuk isian kue nastar :
1 buah nanas, (parut terlebih dulu)
10 sumber daya manusia gula pasir
2 bungkus vanili
1 batang kayu manis

Langkah – Langkah Langkah Membuat Kue Nastar Nanas Keju

Langkah membuat Selai Nanas Untuk Nastar Nanas Keju Yang Spesial
Langkah pertama membuat selai yakni input nanas parud dalam telfon yang sudah anda sediakan.
Lalu masak memakai api sedang, sekalian diaduk aduk sesaat. Lalu baru input gula pasir, kayu manis serta vanili. Janganlah lupa aduk aduk terus sampai adonan nanas parud mongering serta tidak lengket.
Lalu angkat serta tirskan.

Langkah membuat Olesan Kue Nastar Keju Isi Nanas
Pecah terlebih dulu telurnya lalu pisahkan putih telur dengan kuning telurnya. Yang diambial kuning telurnya, lalu campur kuning telur itu dengan madu.
Kemudia kocok sampai tercampur rata.

Langkah Membuat Kue Nastar Isi Nanas
Langkah pertama ambila telurnya, lalu pecah mengambil sisi kuningnya saja. Seterusnya masukan gula ang telah dihaluskan serta margarin cair, lalu kocok memakai mixer.
Selanjutnya input satu-satu tepung terigu serta tepung maizena dengan perlahan-lahan. Lalu aduk sesaat saja sampai adonan nastar benar – benar tercampur rata. Lalu diamkan sesaat. Waktu mengeduk adonan nastar, upayakan jangan kelamaan sebab dapat mengakibatkan adonan jadi keras.
Sesudah adonan telah didiamkan sesaat, saat ini bentuka adonan memjadi pipih, lalu input isian selai nanas ditengah-tengah – tengahnya. Lalu bulatkan adonan nastar yang telah berisi selai. Kerjakan berulang-ulang – lagi sampai usai semua.
Seterusnya olesin dengan kuning terlur yang suda digabung dengan madu di atasnya sampai rata. Lalu berikan sedikit keju parud di atas adonan kue nastar, berikan olesan agar lebih prima matangnya.
Selanjutnya input adonan yang telah dibuat serta telah dikasih keju dalam loyang. Janganlah lupa loyang diberi olesan margarin agar nastar tidak lengket. Pada saat meletakan adonan dalam loyang upayakan dikasih jarak 1cm agar adonan tidak sama-sama menempal.
Seterusnya panggang dalam oven denga suhu 180 oC sepanjang kira-kira 25 menit. Lalu angkat kuenya.
Lalu berikan olesan pada kue nastar yang baru diangkat itu, selanjutnya panggang sepanjang 5 – 10 menit.