Travel

Taman Lampion Jogja yang Layak Dikunjungi

Taman Lampion Yogyakarta yang terletak di monumen untuk Yogya Kembali, yang merupakan monumen bersejarah sebagai tanda penjajah Belanda selama perang kemerdekaan di Yogyakarta. Secara administratif terletak di jalan lingkar Jalan Utara, di distrik Sarikharjo, di kabupaten Ngaglik, di daerah Sléman, di wilayah Yogyakarta.

Tidak ada nama samaran di taman yang mendukung situs wisata Monjali (monumen untuk Jogya Kembali). Bahkan jika tindakan atau peristiwa tertentu dieksekusi, hanya sementara.

Sebelumnya, wilayah Monjali hanya buka pada siang hari, tetapi setelah penciptaan lampion taman atau lampion yang di produksi oleh pengrajin lampion di jogja itu terbuka untuk masyarakat sampai larut malam. Pembukaan upacara lampion taman diadakan pada 17 Desember 2011.

Mereka selain itu juga jual lampion jogja, jual lampion solo, jual lampion bandung, dan jual lampion semarang.

Taman Pelangi Monzhali memiliki sekitar 20 jenis permainan dan 25 pemain yang menjual makanan dan minuman. Jenis permainan termasuk balon, kapal, bom, bom, kereta api, becak mini, lompat ski, dan lainnya. Jenis produk yang dijual antara lain lele, pasta, nasi goreng, dan aneka makanan ringan. Karena tur ini adalah tur lampion, kelebihannya menunjukkan beragam lampion.

Lampu berbentuk seperti bunga, hidup di air, ikan, beruang, dinosaurus, pohon, kurva, dan sebagainya. Setiap enam bulan ada musik live di tempat ini.

Apa saja fasilitas umum di Lantern Park atau Yogyakarta Rainbow Park?
Fasilitas lainnya mencakup toilet dan parkir. Biaya parkir adalah 2000 rupee / sepeda dan 5000 rupee / mobil. Parkir berada di sebelah barat monumen dan buka dari pagi hingga malam. Karena lokasinya di cincin yang menghadap ke utara, jalan akses ini indah dan dapat dilewati kendaraan roda dua atau kursi roda. Untuk sampai ke tempat ini Anda tidak perlu di musim hujan, karena wisata ini ada di area terbuka.