Wisata Pacet Sendi Adventure Park
Liburan

Berkunjung Ke Wisata Pacet Sendi Adventure Park Yang Baru Dibuka

Ada salah satu rekomendasi wisata pacet yang baru dibuka di tahun 2017, namanya adalah wisata pacet sendi adventure park. Wisata sendi ini sudah lama ada namun baru sekarang saja wisatanya menjadi viral karena memiliki beberapa spot hunting foto yang bagus, jika suatu wisata memiliki tempat spot untuk foto yang bagus bisa dipastikan bakalan ramai dengan orang yang suka selfie disana.

Jadi tidak mengherankan jika wisata sendi ini akan dipenuhi oleh anak muda walau tidak semuanya yang berkunjung kesini adalah anak muda karena mereka yang berkeluarga pun juga bisa berlibur di wisata sendi mojokerto ini. Salah satu spot foto yang bagus disini antara lain adalah seperti sebuah gardu yang terbuat dari papan kayu yang dibelakangnya memiliki background yang sejuk dipandang mata, spot foto sayap kupu-kupu bagi kamu yang cewek dan ingin berpose seperti putri kupu-kupu, lalau ada lagi spot foto sarang burung jerami.

Selain itu ada juga lokasi seperti jembatan bambu yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu tempat untuk selfie dan tempat taman bunga bungaan. Lokasi wisata sendi ini berada di sekitar lereng bukit gunung welirang dan sudah dipastikan hawa di lokasi wisata ini sangat sejuk sekali karena berada di daerah perbukitan. Buat yang tidak terbiasa dengan hawa dingin silahkan membawa jaket atau pakaian yang hangat untuk jaga-jaga.

Sendi Adventure Park

Sendi Adventure Park

Di wisata pacet sendi ini terdapat miniatur menara eiffel yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu tempat yang wajib kamu foto atau kamu bisa mencoba untuk berfoto sini tetapi sebelum melakukan hal itu kamu harus membayar terlebih dahulu agar bisa berfoto disini karena khusus di tempat ini saja kamu harus mengwluarkan uang agar bisa berfoto sebesar 10rb, selain itu untuk tempat lainnya kamu cukup membayar biaya masuk saja maka kamu sudah bisa menikmati segala hal yang sudah ada di wisata sendi adventure park ini.

Biaya masuk sendi adventure pacet ini cukup murah yaitu siapkan saja uang 10 ribu atau 15 ribu supaya bisa masuk ke dalam lokasi adventure park ini. Sebelum berangkat ke lokasi wisata sendi di daerah pacet ini ada baiknya kamu harus menyiapkan benar-benar kenndaraan yang kamu gunakan nanti, seperti memeriksa remnya apakah berfungsi dengan normal, lalu bannya apakah masih bagus dan yang terpenting adalah oli mesin.

Karena lokasi wisata sendi yang berada di sekitar lereng gunung maka sudah hal yang biasa jika nanti sebelum sampai di lokasi wisata akan terdapat tanjakan yang curam dan berbahaya, makanya sebelum pergi pastikan terlebih dahulu apakah kondisi kendaraan yang digunakan itu memungkinkan untuk berangkat atau tidak karena jika kita lalai maka bukan tidak mungkin jika terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Maka dari itu tidak heran jika lokasi wisata sendi ini berada di daerah rest area yang tepatnya di atas kali kromong. Dan tempat ini biasa disebut sebagai tempat untuk mendinginkan kendaraan bermotor. Jam buka wisata pacet sendi ini adalah pukul 6 pagi hingga 6 sore, namun pastikan agar pulang dari sana sebelum waktu tutup karena mengingat letak lokasi wisata ini yang ada di daerah pegunungan yang curam dan berbahaya.

Di dalam area wisata ini ada beberapa fasilitas yang disediakan seperti mushola yang bisa digunakan bagi yang muslim ketika sudah memasuki waktu sholat, tempat buang air dan warung makan. Makanan khas di wisata ini adalah nasi jagung dengan harga sekitar 8 ribu rupiah hingga 15 ribu rupiah, dengan uang segitu sudah bisa membuat perutmu kenyang. Itu dia beberapa hal yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke lokasi sendi adventure ini, lokasi ini sangat disarankan untuk dicoba jika kamu sedang mencari spot foto yang bagus karena di wisata sendi ini ada beberapa lokasi yang pemandangannya cukup bagus sekali.