Blog

Pesona Wisata Pulau Lombok Yang Memikat Hati Wisatawan

Tahukah Anda Wisata Pulau Lombok sekarang menjadi salah satu prioritas favorite pelancong saat berlibur. Sangat banyak lokasi tamasya dalam Lombok yang wajib dikunjungi, dan keunikan juga keindahan yang berbeda-beda. Pada akhirnya saat berlibur pada Pulau Lombok, Kita mempunyai banyak target wisata yang memuaskan kala libiran Anda dalam Pulau Lombok. Hendak tau tempat berlibur di Lombok yang tenar sekarang? yuk simak post pada bawah itu.

Objek Wisata Pulau Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Desa Sade

Wisata Pulau Lombok Desa Sade
Desa Sade

Desa Sade satu diantaranya desa bertamasya yang unik dan selalu tetap tradisional. Disini Kita sukses mendiskusikan langsung kehidupan suku sasak asli Pulau Lombok. Anda begitu juga dapat melihat makin dekat keunikan rumah tradisi khas Lombok, yang atapnya terbuat dari alang-alang. Dinding yang terbuat dari rautan bambu, dengan lantai yang dibangun dari tanah liat yang dicampur serta kotoran kerbau.

Bukit Merese

Bukit Merese
Bukit Merese

Bukit ini ada di dekat pantai Tanjung Aan, Kamu perlu mendaki bukit tersebut demi bisa kecanduan pesona alam yang luar biasa. Lelahnya Kamu saat mendaki pastinya tergantikan menurut pesona alam yang disuguhkan bukit Merese Wisata Pulau Lombok ini. Serta birunya laut dan pemandangan bukit hijau yang memikat mata kamu, mampu Anda bayangkan betapa sempurnanya foto Kamu juga berlatar laut dengan bukit yang apik.

Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Pulau Lombok sebagai satu diantaranya pantai terunik yang ada dalam Pulau Lombok. Ya, mirip namanya pantai tersebut memiliki keunikan sebagai pasir pantai yang berwarna pink. Sesungguhnya pantai ini memperoleh warna pasir putih, sejenis seperti pasir pantai di sekarang. Tapi sebab tercampur dan serpihan terumbu karang yang berwarna merah, pasir disini berubah menjadi berwarna merah muda atau pink. Disini dan terdapat Goa peninggalan jepang, Anda dapat melihatnya dikarenakan letaknya tak jauh dari bibir pantai.

Tanjung Ringgit

Tanjung ringgit
Tanjung ringgit

Tanjung Ringgit dapat Kamu kunjungi ketika mengunjungi pantai pink Pulau Lombok, Anda berhasil memanfaatkan ojek untuk setelah di bertamasya tanjung Ringgit tersebut. Kurang lebih sepuluh menit Anda dapat sesudah disini, juga ketika Kita sampai. Kita di suguhkan keindahan alam yang amat luar akrab, juga luasnya laut yang biru juga pemandangan tanjung yang memukau. Jangan lupa demi mengbadikan monen tersebut ya. Satu lagi yang bukan boleh Kita lewatkan kalau mengunjungi tanjung Ringgit tersebut, adalah “Meriam Peninggalan Jepang” yang terletak tidak jauh dari tanjung.

Bukit Malimbu

Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

Wisata Pulau Lombok Bukit Malimbu satu diantaranya lokasi berlibur yang bisa Kita kunjungi, Kita sukses memanfaatkan keindahan alam yang mempesona. Bukit ini serta salah satu spot menyenangkan demi memanfaatkan sunset, saat Anda mengunjungi gili trawangan tak ada salahnya demi singgah di bertamasya bukit Malimbu. Disini Kamu dan mampu memperhatikan keindahan tiga Pulau gili Pulau Lombok dari kejauhan.

Air Terjun Sendang Gile

Wisata Air Terjun Sendang Gile
Wisata Air Terjun Sendang Gile

Pesona air terjun dalam Lombok dan tak dipecundangi menariknya juga bertamasya pantai maupun pulau gili. Air Terjun Sendang Gile berada dalam bawah kaki Gunung Rinjani, buat Anda yang gemar serta petualangan dengan halangan mesti mengunjungi liburan air terjun itu. Karena sebelum hingga dalam air terjun ini, Anda diwajibkan melewati hutan. Tapi disepanjang perjalanan Anda sukses menikmati keindahan alam juga hijaunya hutan, air terjun ini memperoleh 2 tingkatan. Saat Anda mengunjungi liburan ini, Kita diwajibkan demi mendiskusikan segarnya air terjun.

Yuk Pilih juga Kunjungi Segera Wisata Pulau Lombok Yang Populer diatas

Tunggu umumnya, yuk pilih Wisata Pulau Lombok yang harap Anda kunjungi. Ajak dengan keluarga, sahabat, pacar, dengan dan kerabat Kita demi berlibur di Lombok. Kunjungi dengan rasakan langsung sensasi serta keindahan alam yang di milik disetiap objek wisata Lombok diatas. Anda juga bisa menggunakan Paket Tour Lombok, untuk memudahkan liburan Anda. Selain memudahkan tentu juga biaya yang Anda keluarkan lebih bisa di atur.